chacitt explorer

Selasa, 19 Oktober 2010

tentang peseg


peseg sebenarnya adalah ichaa,,,,,

peseg adalah nama kerenku ,,,
aku bersyukur diberi hidung yang sangat peseg..
dan aku berterima kasih buat anak yang sudah ngasih nama keren buat aku yaitu " SII PESEG "

alhamdulillah dengan kepeseg.an ku ,,,
aku telah diberi kekurangan dan kelebihan ..

kekurangan dari pesegku yaitu aku bisa menghemat oksigen yang a.ku hirup..


dan kelebihannya aku banyak dikenal dengan sebutan Sii Peseg ..dan satu yag paling aku syukuri hidung ternyata mancungnya kdalam bukan ke depan....
^^ hahahaha






0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Term of Use

Kepompong " chacitt" ^^ Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers